Monday, February 29, 2016

Donasi Buku dari Synthesis Development

Hari Selasa, 26 Januari 2016, sekretariat Donasi Buku kedatangan tamu, sahabat-sahabat dari Synthesis Development yang berniat menyerahkan buku-buku untuk didonasikan.

Buku-buku ini terkumpul dari sumbangan para karyawan melalui book drop box yang sengaja disediakan di lobi kantor Synthesis Development di Synthesis Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta.
Ini penampakan drop box-nya yang keren banget:


Jumlah buku yang diserahkan sebanyak 269 buku, terdiri dari berbagai genre.


Synthesis Development diwakili oleh mbak Teresia Prahesti sebagai Head of Public Relations dan bang Willy yang mendokumentasikan keriaan sore itu, sedangkan Donasi Buku diwakili oleh mba Endah, mba Anna, serta Uda WIlly.
Kami sempat berbincang akrab seputar program-program dan kegiatan yang sudah berjalan di Donasi Buku.
Mbak Tere juga menceritakan tentang profil perusahaan Synthesis Development kepada kami.


Seperti dikutip dari situs Synthesis Development, "Melalui program Donasi Buku, Synthesis Development mengajak berbagi kebahagiaan dengan anak bangsa di pelosok Nusantara dengan menyumbangkan buku berkualitas. Buku-buku dari Anda akan menginspirasi anak-anak yang masih menganggap buku sebagai barang mewah”, ungkap mbak Tere.

So, jangan ragu lagi untuk mendonasikan buku-buku kita, karena di luar sana masih banyak yang memerlukannya.
Dan jangan malu-malu pula untuk meniru langkah Synthesis Development ini, menyediakan book drop box di tempat-tempat yang mudah dijangkau publik, karena masih banyak pula sahabat-sahabat yang ingin menyumbangkan buku tapi masih bingung akan disalurkan ke mana.

Terima kasih, sahabat-sahabat Synthesis Development dan para donatur.
Semoga berbalas pahala berlipat ganda.
Aamiin.



Donasi Buku
FB: Donasi Buku
Twitter: @DonasiBuku
IG: @DonasiBuku_ID

No comments:

Post a Comment