Tuesday, February 24, 2015

Donasi Buku untuk Surabaya, Bandung, Serang, dan Bekasi

Assalamu'alaykum, 

Sahabat,
Kami kembali ingin menyampaikan kabar gembira, bahwa jangkauan Donasi Buku telah semakin luas dan beragam jenis bukunya.
Semuanya itu semata-mata atas izin Allah Subhanahu wa Ta'ala dan juga dukungan sahabat semua.

SURABAYA

Untuk Surabaya, Donasi Buku mengirimkan 13 Mushaf Al Qur'an dan 10 Buku Juz 'Amma yang dilengkapi dengan Iqro' kepada Yayasan An Nafilah.

Yayasan ini berlokasi di Jl. Pagesangan Asri 3 No. 21 Surabaya dan memiliki binaan di wilayah Pagesangan, Kenjeran, Tengger, Gresik, dan Sidoarjo. Semuanya di Jawa Timur.
Bagi sahabat yang ingin berwakaf melalui Yayasan An Nafilah silakan langsung menghubungi kontak yang tercantum di poster ini:

BANDUNG
 
Selanjutnya Donasi Buku menyampaikan 20 eksemplar Buku Iqro' ukuran besar dan enam eksemplar buku bacaan anak-anak Islami untuk Yayasan Armina Ahmad Madani di Bandung:


SERANG
 
Provinsi Banten juga tak luput dari 'sapaan' DonasiBuku.com.
Di sana, tepatnya di Serang, berdiri 'Rumah Dunia', sebuah tempat untuk berkegiatan jurnalistik, sastra, film, dan teater yang berawal dari halaman belakang rumah Mas Gol A Gong (penulis Buku 'Balada Si Roy' yang terkenal itu). Saat ini 'Rumah Dunia' menjadi salah satu pusat kreativitas anak muda di Banten.



 



Kami mengirimkan sembilan eksemplar buku anak-anak Islami dan dua eksemplar buku karya mbak Endah Widowati (koordinator kami) yaitu 'Edelweiss Terakhir' dan 'Kisah-kisah Inspiratif Perempuan Indonesia'. 














Dan Alhamdulilllah sudah dikonfirmasi langsung oleh Mas Gol A Gong penerimaannya: 


BEKASI

Untuk kesekian kalinya Donasi Buku berkunjung ke Bekasi tepatnya di Muaragembong, Kabupaten Bekasi.
Kali ini kami bersama rekan-rekan dari berbagai komunitas mengadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh sekitar 280 orang pasien.
Disela-sela berlangsungnya acara Pembina Donasi Buku menyerahkan langsung 10 Mushaf Al Qur'an, 10 Buku Juz 'Amma yang dilengkapi Iqro' dan 50 eksemplar Buku Iqro' untuk Majelis Taklim (MT) As Saadah dan MT Al Ikhlas di Kp. Cabang Empat, Desa Huripjaya, Muaragembong.


Bagi sahabat yang ingin berdonasi silakan berkunjung ke link ini:
'Cara Berdonasi'.

Terimakasih banyak kepada para donatur yang terus mendukung Donasi Buku, semoga senantiasa berbalas pahala berlipat ganda. Aamiin.  

Wassalamu'alaykum.


No comments:

Post a Comment